. Mengalir Ajah ...
Dear God, please hold her when I'm not around, when I'm much too far away
Mohon Ma'af kalo Blog saya ini masih berantakan, maklum...BUJANGAN

Rabu, 01 Juni 2011

Yiihaaaaa... akhirnya gw punya blog juga  :)  #norak amat

Sebenernya udah lama juga sih gw pengen punya blog, tapi baru sekarang gw kena jenuhnya.
Yup...gw udah mulai jenuh, bosen, bingung mau ngapa-ngapain  #mulai curcol nih

Kurleb setaon , kegiatan gw udah mulai membosankan... dari mulai ngetik, ngedit foto, video, browsing, dengerin lagu, liat cewek2 cakep, jelek, pesbukan, chattingan, kremian ... ups, yg terakhir gak beneran ye, :)  #zzzzzzzzz.....

Mulai ngantuk yah baca tulisan gw ?  Gw maklumin dach ... gw ajah udah nguap mulu dari tadi, heheheheheh  #nyengir garing

Udah ah...pusing otak gw, bingung mau ngetik apa lagi ... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar