. Mengalir Ajah ...: Game Angry Bird
Dear God, please hold her when I'm not around, when I'm much too far away
Mohon Ma'af kalo Blog saya ini masih berantakan, maklum...BUJANGAN

Kamis, 23 Juni 2011

Game Angry Bird

Pagiiiiiiiiii ... ;)
Postingan kali ini, gw coba bahas tentang game Angry Birds.
Sebenernya gw gak hobby-hobby banget maen game, cuma dari kemaren ... gw baca status temen-temen gw di pesbuk isinya Angry Birds melulu. Gw penasaran...apaan sih Angry Birds? Dalam otak gw #emang punya# Angry Birds itu sejenis burung pengidap darah tinggi, sehari-harinya marah melulu. Gw cari di google dengan kata pencarian "Angry Birds"... eallaaahhh, rupanya game toh.

Gw baca ulasannya, ternyata game ini lagi naek daon #lu kata ulet naek daon# dan game ini lagi ngetrend dikalangan yang punya iPhone (iOS) ataupun SmartPhone Android dan symbian. Busyeett ... percuma dong gw ngubek-ngubek google kalo gamenya gak bisa dimaenin di HP gw or di PC. Lah wong hape gw jadul ajaahhh ....


Tolong jangan dihina ya .. karena bagaimanapun juga, hape ini adalah hape boleh minjam. Tolong doain ajah ... yang minjamin ini diberi kemudahan dalam mencari rejeki. Amiiinnn #khusuk#

Lanjooott ....

Baiklah... udah kepalang tanggung, daripada gw mati penasaran gamenya kayak gimana, gw googling lagi. Dan ... tarrraaaaaa, ketemu juga Angry Birds untuk di PC. #tepok tangan#





Kalo temen-temen yang baca postingan ini mau download game Angry Birds untuk di PC ... silahkan sedot link dibawah ini.

1. http://www.enterupload.com/2mn1digflhds/Angry_Birds-2011-NoGRP.rar.html
Cara downloadnya :
































2. http://www.ziddu.com/download/13671460/AngryBirds.rar.html

Kenapa gw kasih 2 link..?? Karena eh karenaa ... waktu gw coba link yang pertama, gamenya gak bisa kebuka. Tapi setelah file exe-nya gw timpa dengan hasil download-an link yang kedua, baru bisa dimaenin tuh game Angry Birds. #tepok tangan lagi yang kenceng#

Ya udah ... segitu dulu postingan gw pagi ini ya, biasaa.... rental udah mulai rame.

Thanks to :
http://www.emfajar.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar