. Mengalir Ajah ...: Ahli Photoshop Tertua Di Dunia Dengan Skill Tinggi
Dear God, please hold her when I'm not around, when I'm much too far away
Mohon Ma'af kalo Blog saya ini masih berantakan, maklum...BUJANGAN

Minggu, 05 Juni 2011

Ahli Photoshop Tertua Di Dunia Dengan Skill Tinggi


Gw gak bisa ngomong ngetik lagi dech untuk mengomentari kakek yg satu ini. Bayangkan ... #pandangan keatas, telunjuk dijidat# kakek ini belajar photoshop dari umur 60 tahun selama 16 tahun. 

Sedangkan gw belajar udah 11 tahun, hasilnya masih itu-ituuuuuu  aja. Ganti background biru jadi merah, ganti kepala Miyabi jadi Mr. Bean. Itu juga masih ancur banget hasilnya. #muka merah tertunduk malu dan pilu#

Setau gw kalo udah usia 60 tahun keatas ... mata udah gak "awas" lagi kan? Tapi coba deh liat hasil editan fotonya si Kakek dari Jepang ini .... bener-bener ruaaarrrr biaassaaaahhhhhh !! Detailnya bener-bener diperhatiin seqaleee ... #tepok tangan yang rame# 

Dan yang bikin gw minder sama dia #ngelirik malu2 ke kakek#, semua yang dikerjakan sama si kakek ini .... GRATIIISS, gak dipungut bayaran !!!! Gila kan .... ???  #elu tuh yg gila#  

Padahal kalo gw punya keahlian kayak dia ... wuiiihhh, gw bakalan punya mobil yg banyak, minimal 2 lah, HP minimal 3 dan bermerk semua, rumah dimana-mana, punya kulkas 4 pintu  #kulkas apa kost2an#   ,umroh 3 tahun sekali, didepan nama gw ada gelar Haji...jadi kalo orang nyapa gw : "Pagi Pak Haji ..." , "Lagi nyantai nih Pak Haji?", "Pak Haji bisa minta tolong gak .. ??" #woooiii...banguuunn, kerja..kerjaa... cari duuuiittt!!!#

Pantes ajah gw gak kaya-kaya...miskin ajah sombong bener, apalagi dikasih kaya hahahahaha

Ahli Photoshop Tertua Di Dunia Dengan Skill Tinggi

Postby [x]pose2art » Thu May 12, 2011 1:51 am
Inilah Ahli Photoshop Tertua Di Dunia Skill Tinggi - Baojun Yuan, Kakek berusia 76 tahun, belajar Photoshop saat usia 60 tahun. Dan dalam waktu 16 tahun terakhir ini telah memperbaiki lebih dari 2000 foto rusak dan melakukannya semuanya secara gratis






sumber : http://www.bunglon.net/viewtopic.php?f=176&t=16990

Tidak ada komentar:

Posting Komentar