. Mengalir Ajah ...: Gaya Abeessss ... ;)
Dear God, please hold her when I'm not around, when I'm much too far away
Mohon Ma'af kalo Blog saya ini masih berantakan, maklum...BUJANGAN

Kamis, 02 Juni 2011

Gaya Abeessss ... ;)

Gw mau memperkenalkan salah satu temen gw yg paling "gaya" .. ini bukan pendapat gw doang, semua temen2 tongkrongan sama semua pendapatnya kalo ditanya tentang temen gw yg satu ini.

Namanya LEMAN, kalo ditanya kerjanya apa.... dia cuma cengar-cengir doang. Tapi anak-anak bilang sih kerjanya di TransTV ... soalnya dia selalu pake seragam item-item, terus ada logo TransCorp-nya gitu. Berarti beneran dia kerjanya disono.



Ntaarr duluuu,....seinget gw dulu die pernah nanya ke gw, "Ndra, kalo ngobras ginian dimana ye?? (sambil nunjukin gambar logo TransTV hasil coret-coretannya dia). Ah ... biarin dah ah, gw mah dukung-dukung ajah dia kerja dimana. #tepok tangan#


 




Yang gw suka dari Leman, tampilannya emang sangar... liat ajah tattonya, belon tatto yg dileher, tapi dibalik kesangarannya itu, dia orang yg baik, penuh senyum...mau punya uang or kagak, senyum teruuuss. Bener kata orang : Don't Judge a book by the cover .... #liat kamus bhs. inggris#






 
Leman itu orangnya Pe'De abiiiss, bisa diliatkan dari foto disamping. Gak nahan dah kalo liat gayanya Leman ... *tepok tangan lagi*




Sepatunya dong.... "ngoboy" sekaleeee, hawhawhwahwahawha. 


 

Gimana ...Ada yang berani lawan gayanya si Leman ... ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar