. Mengalir Ajah ...: Stress #2
Dear God, please hold her when I'm not around, when I'm much too far away
Mohon Ma'af kalo Blog saya ini masih berantakan, maklum...BUJANGAN

Sabtu, 04 Juni 2011

Stress #2

Udah malem minggu lagi, perasaan baru seminggu yg lalu hari sabtu dech... cepet bener waktu berjalan #apaaaan seeeehhh ??#
seperti yang udah-udah .... bagi gw, EVERYDAY IS SUNDAY #cuiiiitt cuiiittt# Mau malem Minggu kek, tanggalan merah kek, cuti bersama kek....gw tetep ajah di rumah  #histeris# 
tapi gw salut sama diri gw sendiri #najong banget sih#  ... gw bisa bertahan hampir setahun sendirian jauh dari keluarga. Bisa dibayangkan ... seandainya gw gak kuat, bisa gila gwnya  #lah..emang sekarang gak?#
daripada stress...mending gw ngurusin BLOG gw yang paling kewreeeen diantara yang belum punya blog, yeeenggggaaaaaa!!!! #tepok tangan pok ame-ame#

Rider Stress
Seorang pria ditilang oleh pak polisi :
“Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, ada SIM, bawa STNK, terus...kenapa saya di tilang ?”
Polisi  : “Sebel aja gw liat elo… muter2 pake jaket sama pake helm, tapi MANAAAAA MOTOOOOORRRNYAAAAA !!!”



---------------------------------------------------------

Pasangan Lebay
CowOk : Sayur Sop sayUr kacang, MakinG Love yuk yank..!
ceweX : BuaH duren d KebuN Kcang,Bawa irex gk yank?
cowox : BuaH Delima BuaH DureN,Durex ªjª yg Lbh KerEN
cewex : Bawa Kaca TakuT pecah,pke Sutera Lbh gairah!
cowox : BuaH durian BuaH KacanG,gk ush pke deh yank!
cewex : Mau ngemil, BuaH kdondong,klo HamiL GmN Donk?
cowox : Maen di Hutan TakuT Ular,Ntar aQ kluarin di Luar
cewex : BuaH Terong sayur lodeh, Klo gtu oK dwweh ??
Cowok : Yihhhaaa !!
baru ajah si Cowok mau memulai "serangan"nya, tiba2 ada yg
teriak "HAYYOOOOO...!! Lagi ngapain mojok berduaan...!!!"
Cowok : Haahhh...!!! SATPOOOLL...KABUURR Yaanggg !!!
Cewek : Abang siihh pake acara pantun segala..KELAMAAAAANNN !!
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar