. Mengalir Ajah ...: Boring Day ... :(
Dear God, please hold her when I'm not around, when I'm much too far away
Mohon Ma'af kalo Blog saya ini masih berantakan, maklum...BUJANGAN

Rabu, 06 Juli 2011

Boring Day ... :(

Beeuuhhhh ... malem ini males banget mau ngapa-ngapain. Fesbukan, maen poker #itu mah karna gak ada chip# , maen game, nyuci piring, baju, nyetrika ... pokoknya Full Borrrriiiinngggg !!! Fesbukan gak ada yang menarik, jadinya gw males ajah untuk bikin status atau comment. Biasanya gw paling getol ngeberantakin wall-nya temen-temen. Mau log in ajah malesnya minta tolong, eh... minta ampun. Sekalinya log in gak sampe semenit langsung log out.


Pulang mancing kemaren lumayan bikin pikiran gw fresh. Walaupun gw gak nyentak ikan satupun, badan gw gatel-gatel karena kena panasnya matahari, selama diperahu perut gw mual karena ombaknya gede ajah... gw tetep happy. Gw tetep semangat jaga rental kesayangan gw ini.




Eehhh ujug-ujug kok hari ini gw jadi Be'te.... Be'Te yang gak jelas #geleng-geleng#


Alhamdulillah dibalik ke-boring-an gw... rental gw rame #puji syukur# . Selesai kerjaan yang satu... dateng lagi kerjaan yang lain. Selesai sama si rambut kepang dua ... dateng lagi si montok. Selesai sama si montok .... dilanjut sama si langsing #nganga#.





Yang maen warnet juga ada ajah..... yaahh meskipun yang nge-rental "batangan" semua, alhamdulillah masih ada yang mau
maen warnet dimari. Tapi kenapa gw tetep Be'Te ya... ?? #meneketehe#. Kalo kata Bondan Prakoso... "Ya Sudahlah... ". Biarpun Be'Te... nikmatin ajah, ikutin iramanya yang penting dapur tetep ngebuulll, yeenngggaaaaa !!!


wassalam,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar