. Mengalir Ajah ...: Kambing Jantan
Dear God, please hold her when I'm not around, when I'm much too far away
Mohon Ma'af kalo Blog saya ini masih berantakan, maklum...BUJANGAN

Senin, 11 Juli 2011

Kambing Jantan

akhirnya nemu juga di Youtube adegan dimana si Kambing minta maaf sama si Kebo.



Kenapa gw bela-belain nyari scene ini seharian ? Karena diadegan ini, gw dan Kambing memiliki masalah yang sama (diluar kesamaan bau badan ye ... ).

Pertama, LDR: bukan Long Dick apalah namanya itu, tapi Long Distance Relationship.
Kedua, berantakan kalo gak ada wanita yang disayang.

Liat ajah percakapan antar Kambing sama Kebo di menit ke 07:33
Kambing : "Aku berantakan kalo gak ada kamu"

Emang bener apa yang dibilang Kambing !
Hidup sendiri tanpa ada orang yang kita sayangin disebelah kita itu gak enak... gak ada enaknya sama sekali. Semuanya jadi berantakan. Nyuci baju gak bersih ( rendem sebentar... kucek seperlunya cuma buat syarat ajah, bilas langsung jemur ), gak ada yang nyetrikain (kering langsung pake), rental gak ada nyang ngerapihin, bobo gak ada yang nemenin. #elu tuh sebenernya sayang sama orangnya apa ama tenaganya siiihhh ?? #

Tapi ini beneran loh, mau ngerjain ini itu jadi gak konsent, gak ada semangatnya alias Mentok TekTok ! Kalo kata temen gw si Panjul... hidup kayak gak ada iramanya.

Film Kambing Jantan ini bener-bener membuat gw terhibur. Membuat gw lupa sejenak akan masalah-masalah yang ada. Thanks buat Radit ... terus berkarya, agar semua orang yang baca karya elu bisa menertawakan masalah yang mereka hadapi. \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar