. Mengalir Ajah ...: Stress #5
Dear God, please hold her when I'm not around, when I'm much too far away
Mohon Ma'af kalo Blog saya ini masih berantakan, maklum...BUJANGAN

Minggu, 17 Juli 2011

Stress #5

Penyakit Menular

Wanita bohay / semok (seksi montok) konsultasi dengan dokter pribadinya.

Montok : “Dok, payudara saya ini kok terasa keras sekali dan sakit ya?”

Kemudian si dokter mulai memeriksa dengan memegang payudara wanita tersebut dengan hati-hati untuk beberapa saat, dan si Montok kembali bertanya

Montok: “Bagaimana dok... apa penyakit saya ini Dok ?”

Dokter : “Ini sepertinya penyakit menular."

Montok : "Waduuhh, menulaaarrr ...??? "

Dokter : "Iya, Sekarang ada bagian tubuh saya “di bawah” yg mengeras..”

------------------------------------------------------------------------------------------

T.A.T.T.O

Udin sangat mencintai Istrinya yang bernama WendY, sampai-sampai ia memutuskan untuk mentato ‘Anunya’ dengan nama istrinya Wendy .

Jika ‘Anu’ -nya Udin tidak sedang ereksi maka yang terlihat hanya ‘W’ dan ‘Y’ saja.

Suatu ketikaUdin sedang pipis di sebuah toilet .

Di sebelahnya berdiri seorang pria Afrika kulit hitam yang tinggi besar. Tanpa sengaja, Udin melihat ‘anu’ si Afrika ber-tatto-kan "W" dan "Y" juga.

Udin dengan pe'de-nya nepok pundak si pria tersebut sambil tertawa, "Hahahahah ... rupanya nama istri kita sama Bro, WENDY"

Pria : "Maksud anda ...??"

"Anda dan saya sama-sama men-tatto "anu" kita dengan initial W dan Y. Nama istri anda WendY juga kan ?" jawab Udin.

Pria Afrika menjawab “Oh, bukaaaan... bukan. Anu saya bertuliskan ‘Welcome to Jamaica have a nice daY’ “

---------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar