. Mengalir Ajah ...: Ciri-ciri Cewek yang udah gak perawan, disertai Gambar-gambarnya !
Dear God, please hold her when I'm not around, when I'm much too far away
Mohon Ma'af kalo Blog saya ini masih berantakan, maklum...BUJANGAN

Selasa, 21 Juni 2011

Ciri-ciri Cewek yang udah gak perawan, disertai Gambar-gambarnya !

sebenernya apa yang gw posting ini udah lama banget ditanyain  orang-orang ke gw. "Bang Gondrong, ciri-ciri cewek perawan atau nggak itu kayak gimana sih ?"  Gw jawab sekenanya,"Gampaaanngg... elu tanya ajah ke ceweknya : Eh mba... kamu masih perawan apa gak ?. Dijamin elu langsung dapet bogeman... bukan jawaban, hawhawhawhhwawhahwa"   #lucuuu#

Nih ciri-ciri cewek yang udah gak perawan, silahkan cekibrooooottt !!  :))





Nah ... gampang kan nyiriin cewek yang udah gak perawan lagi, hahawhhhwahahwaw \m/
Maaf ye kalo postingan gw gak berkenan... namanye juge usaheeee, yang penting updateeee terussss




sumber gambar : http://wikiberita.net

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar