. Mengalir Ajah ...: Foto-foto di Facebook Terbang-Terbangan .... ;)
Dear God, please hold her when I'm not around, when I'm much too far away
Mohon Ma'af kalo Blog saya ini masih berantakan, maklum...BUJANGAN

Selasa, 21 Juni 2011

Foto-foto di Facebook Terbang-Terbangan .... ;)

Meskipun gw kagak ngarti javascript itu apaan, gak ada salahnya dong gw posting tentang javascript ... yang penting blog gw update terus, .... yeeengggaaaaaaaa !!!  #terserah apa kata lu dah#

Postingan gw ini gak susah kok .... cuma CoPas di address bar javascript dibawah ini. Efeknya lumayan menghibur juga. Langsung ajah ye ... ;)

javascript:R=0; x1=.1; y1=.05; x2=.25; y2=.24; x3=1.6; y3=.24; x4=300; y4=200; x5=300; y5=200; DI=document.getElementsByTagName("img"); DIL=DI.length; function A(){for(i=0; i-DIL; i++){DIS=DI[ i ].style; DIS.position='absolute'; DIS.left=(Math.sin(R*x1+i*x2+x3)*x4+x5)+"px"; DIS.top=(Math.cos(R*y1+i*y2+y3)*y4+y5)+"px"}R++}setInterval('A()',5); void(0);

1. Copy ketikkan diatas.
2. Buka Facebook atau situs/web
3. Paste yang tadi di copy gitu gantiii di address bar
4. ENTER

Gimana ... asyiikk kan, hehehehhehhehhee
Trik ini bisa dicoba di web/situs apa ajah terserah kalian....tapi biar lebih menarik, halaman webnya ada foto atau gambarnya. Biar heboh ... hahahhahhha

Oke...segitu dulu dah postingan dari gw hari ini.
Kalo postingan ini gak menarik ... biarin ajah, yang penting blog gw update teruuuussssss .... \m/
























Oh iya.... kalo efeknya mau distop, tinggal klik Refresh ajah kok. :D



Sumber : http://www.tombolesc.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar