. Mengalir Ajah ...: Foto Nozomi Sasaki - Biar gak ngantuk ... heheheheh ;)
Dear God, please hold her when I'm not around, when I'm much too far away
Mohon Ma'af kalo Blog saya ini masih berantakan, maklum...BUJANGAN

Selasa, 21 Juni 2011

Foto Nozomi Sasaki - Biar gak ngantuk ... heheheheh ;)

Kemaren gw dapet kritikan dari pengunjung setia blog ini .... ;) #Ge'Er gak abis2#
Katanya, blog gw banyak gambar joroknya. Perasaan sih gambar yg gw masukin biasa-biasa ajah deh...gak ada jorok2nya. Coba ajah liat kalo gak cayaan.... palingan gambar pemandangan, gambar cewek2 lagi pose, gambar Leman sama gambar gw doang. Oooohh....mungkin yang dimaksud gambar jorok itu foto gw kali ye..... hawhawawhawhawhawh   #ngakak miris#

Ya sudahlah ... namanya juga kritikan, gw terima dengan lapang dada  #decak kagum#

Kritikannya gw terima .... masalah diterima atau tidak ya terserah Gweee, kawkawkwwakawkawk  #ngakak puaasss#

~ Rommy Sangka - Bunga ~ nowplaying

Gw akan coba upload gambar2 yang gak jorok atau vulgar.  #mana bisaaaaaaaa#






mudah-mudahan gambar diatas gak vulgar ye .... ;)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar